BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 11 April 2009

what a stupid day!!

Wahhhh.......!

hari ini agak aneh..
hemm..
sjujurnya agak degdeg dung pret..
soalnya besok gue mesti ngikutin test buat masuk PTN di bali..
heuhh,,

jarang2 gituuu gue mangguk2.. baca buku... diem2 ngerjain soal2 psikotes gt...
secara iQ gue agak tiarap.. jadi musti banyak2 belajar..

eniwei..
tadi gue uda sempet liat tempat buat test besok.. and ada beberapa hal yang membuat gue merasa aneh...~
hmm..
1.universitas negri di bali tidak sesuai harapan gue.. (read*tidak sesuai*) gedungnya agak kuno.. banyak taneman liar..dan gersang gila!! heuu tapi itu tidak mengurangi niat gue buat nerusin kuliah disono..!!


2. kampusnya terletak di bukit jimbaran.. tempat yang agak amat jauh dari tempat gue tinggal maupun sekolah gue sekarang.. apalagi jika perjalanan ditempuh dengan motor (read*MOTOR!!!!*)

3. berhubung letak kampus di bukit.. jadi suhu udara pun meningkat drastis! mungkin udah sekitar 87' celcius!!! maka kulit anda akan mengelupas.. dan berganti dengan kulit baru... (tenang! anda tidak akan berubah jadi siluman ular)

4. ternyata oo ternyata... di kampus banyak kebo!!!! (read*kebo! buff! binatang! animal! wtf!!!) beneran!!! ini di dalem kampus loh! sebelah gedung!! ajaippp kan!! ya olooohhh.. dan u'u nya ituu loh... ujubilee dah...kasian yang dapet tugas nyebokin tu kebo!
jhahaha..

5. tips* lu bakal cepet mati kalo berpikiran buat jalan kaki ato naek angkutan ke kampus!!

heuhh~ ada lagi kan yang goblok2..
pas gue nya balik ke sekolah buat ngambil motor...(eh iye gue ke kampusnya bareng mobil temen tadi...) eh ajigile.. motor gue da banyak daunnye.. trus yang plat nomer pake di bengkongin sgala..! komplit ama spionnya,,
ya Tuhan.. cobaan apa lagi ini...??? apa lagi..????

di kate motor gue pupup, di tutupin daon! masya Allah..
*mencoba sabar*

gue yang punya niat baik buat nganterin temen gue pulang, mencoba menstater motor ajaip gue..! dan kali ini dia sungguh bertingkah amat ajaip! karna dia GAK MAU NYALAAA!!!!! anjrottt!! gue stater berkali2 amper jari gue ama temen gue bengkong! dia tetep ga mau idup! padahal sumpah gue staternya pake jempol tangan! bukan pake jempol kaki lagi!
*^#@^)$%)@

duh.. bingung banget dah! skolah udah sepi.. rasanya tinggal kita berdua yang gak ngerti dunia pergulatan motor..~ trus gue nyoba jalan satu2nya.. "nelpon bokap gue"....
yakkk! dan bertepatan dengan saat gue susah.. penyakit bokap gue.. "GAK DENGER ADA TELPON BUNYI" kambuh saat itu juga!!!!
WTFFF!!!!!!!!

gue pengen nangis.. tapi tengsin ama temen...~ pengen bawa ke bengkel.. uda sore takutnya dah pada tutup..~ pengen jual temen gue.. kasian ama nyak babenye...!! pengen ngesot... tar gue horor sendiri! trus gue harus GIMANAAA....????? GIMANA...???!! jawapp gue GIMANA...???!! *bertanya pada rumput yang bergoyang*

greng...greng..greng...
saat gue mencoba untuk lari dari semuaa ini..
seorang lelaki datang dengan menunggangi motor yang berjenis sama dengan motor gue...
(laki tmen gue tuh!! bujubuset!!!)

oh my goat!!! is like a miracle!!!!
trus ga usa pikir lagi...! gue panggil tu temen gue..!
"bang! bagi goceng dong!!!!"
(muka laper jangan lupa!)

trus gue ama temen gue curhat deh ama die! soal motor gue yang mulai membandel dan rasanya ingin gue jual!
gue curiga banget kalo motor gue di jailin geto! (masi curiga gue! padahal udah jelas gue DIJAILIN!!!! gue DIJAILIN!!!!! wao.. what a good things..??) secara yang punya motor warna gitu 1 doank! yaitu gue!!! ajip kan..?! entah ni motor yang limited edition ato orang2 yang pada najis make motor warna kuning begini! haooo..

yap! si temen penolong gue ini tinggal nunduk trus memutar salah satu besi deket tempat nginjek gigi itu.. dia stater dan yap! motor gue nyala.. MOTOR GUE NYALA!!!!! ya amplop..??! gitu doank...???????
maaaakkkkkkk..!!!

dan satu lagi yang bikin gue makin jengkel malam ini!
CINTA FITRI SESSION 3 KAYAK E'EKK!!!!
bagus saran temen kalo judulnya diganti cinta TAMPAR! ato cinta buntut.. cinta udel! apa kek...~jampooottt emang si miska! sukses dah elu mis!! liat kalo ketemu gue dijalan! selaen gue bakal minta tanda tangan ama foto bareng! gue juga minta ditraktir!!! ayeyyy!!!!

warrr!!



0 komentar: