BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 15 April 2009

TPA + jailin orang = GARING!!!!


ini cerita kaga basi-basi amat lah!
kejadian ini berlangsung 3 hari yang lalu...
berhubung gue kaga sempet online jadi baru nulisnya sekarang dey..
uhhuuu...

ceritanya 3 hari yang lalu bertambah kagi kebodohan2 dalam idup gue..~
saat itu hari minggu...
dan gue harus, musti, wajip , dan terpaksa mengikuti sebuah test.. untuk masuk PTN lewat jalur PMDk..
yaituu TPA!

kemarennya gue udah survei tempat dan hari ini gue harus ketempat yang sama dengan mengendarai sepeda motor...!
trus gue memutuskan untuk berangkat bareng ketiga temen gue..
gue udah prepare semuanya deh.. mulai dari jaket.. sarung tangan.. jas ujann..payung, papan catur, teh botol, sari roti.. yang gue simpen di jok motor gue..smuanya demi menempuh perjalanan panjang ke kampus bukit itu...! (agak lebai)
dan sesampainya gue di rumah temen gue.. gue agak2 kurang yakin untuk mengendarai motor gue pagi itu... (moo tau alasannya ada di post sebelumnya!)
dan ahirnya gue memutuskan buat nebeng motor temen! auoo..

di perempatan jalan... gue mulai sadar akan sesuatu! sesuatu yang agak amat goblok..
tanpa berniat mengagetkan gue bisikin temen gue..
gue : "vio.. (read*nama temen gue) tau gak..?
vio : "apa cha..??"
gue : "jaketku ketinggalan di jok motor.."

yap.. kebodohan pertama hari ini..! bukit jimbaran agak jauh banget.. dan kalo siang.. panasnya bisa menguliti.. dan gue dengan segala kepandaian yang gue punya..KAGA BAWA JAKET!!

jalanan agak macet (tauk ah.. pagi2 udah macet) diperkirakan sih si komo lewat!

sesaimpainya di kampus.. gue ama temen2 santai2 aja gitu.. sampe jam 08.30 (stengah jam sebelom test) gue baru masuk kelas buat liat kursi..
5 menit kemudian kelas udah hening.. dan test bakal dimulai..
trus gue liat sekeliling.. orang2 pada bawa kaca (biasanya dipake buat alas kalo lembar jawabannya berupa LJK, tapi jangan dipake buat ngulek sambel dan sbagainya..ya! *gak tahan lama*) gue sempet mikir.. biasanya TPA tu kga pake LJK.. soalnya kan di timing... ribet banget mesti ngebulet2in juga!

jengjeng!! baru gue sadari tenyata GUE GAK BAWA kaca! alas! gelas! sandal apapun juga!!! ini kebodohan gue yang kedua!
demi memastikan gue tanya lagi ke dosen yang ngawas..

gue : "bu,, ini ntar jawapnya pake LJK ya..??" (muka pinter jangan lupaa..)
dosen : "iya" (muka polos)
MAMPUS GUE!!!!!!!!!
dosen : "kenapa..? egak dikasih tau emangnya..?
gue : "waduh enggak bukk"
tiba2 keringet anget ngucur dari celana (%%#*&$&^)

sekelebat gue inget temen gue yang bawa kipas gratisan dari majalah.. yang lebih mirip dibilang map ketimbang kipas.,
trus gue langsung ngibrit ke lantai atas,, demi meminjam kipas sewaan dari temennya temen gue.. (ribet kan)

yap! kelas atas juga udah hening.. tanda2 bulan puasa telah tiba..~
hihiiiiii gue nyelonong aja...~ nyamperin temen gue.. dan ternyata oh ternyata,.... alasnya juga dipake ama doi! mampus..~
dengar kebesaran hati dari si pemilik kipas... kipas itu kita bagi dua,...`
masalahnya adalah..: MEMBAGINYA DENGAN APA!

gue tekuk2 tu kipas..~ gue gigit2.. gue injek2.. kaga mau kebelah.. duh! uda mau mulai nih testnya! uda keringet dingin deh kita berdua...
tiba2 ada salah satu dosen cowo yang agak tuaan.. yang mengawas disana nyamperin kita...~ mampus tingkat 2..~

dosen : ada apa dik..? kamu kelas mana..? (nanya ama gue)
gue : "ini pak.. saya gak bawa alas.. jadi mau saya bagi dua.. ,saya kelas dibawah.."
dosen : oh.. gitu.. bisa gak..? kalo gak bisa pake silet aja mau..? (silet bukan infotainment loh!!)
gue : "wah boleh pak! (masya Allah~ dari tadi kekkkk!!)

setelah berhasil menyilet itu kipas ..
gue kabur lagi ke lante bawah.. dan merasa aneh sepanjang hari.. karena jenis alas yang gue pake.. berbeda dari yang lain..~ hwawww..

dan keringet mulai becucuran lagi.. saat gue ngerasa setres ngejawap soal aritmatik nya..~ (gue berniat bungkusin keringet\liter trus gue sumbangin buat korban2 kekeringan!)
mamaaaakkk!!!
yak komplitt sudah!! yang gue maksud disini bukan
TPA sebagai Test Potensi Akademik, melainkan TPA sebagai Test Paling Anjrooottt!!

gak lama kemudian test selesai..
tu sekitaran jam 11.20 an...
gue laper! dan berniat mencari makan bareng temen2 gue..~
daerah situ cuma ada Kfc am Mcd doang.~ dan bisa ditebak banget Mcd pasti ramee gilllaaaa ama anak2 yang ikut test barusan..~

kita memutuskan buat ke kfc aja..~

trus terjadi lagi kebodohan yang agak bodoh..
(setelah sebelomnya gue ama temen gue sempet pingsan gara2 liat bill makanan kita yang AGAK MAHAL AMAT ! DASAR PUPUP!!!!! warrrh)

di tempat makan ini penuh banget ama anak2 sma kayak gue..,, ada bule2 juga. yang lagi nongkrong2..~

trus gue iseng2 baca spanduk kecil gitu di pojokan ruangan bergambar hape dengan ice cream cone didalemnya.. dibawahnya ada tulisan : "ayo nyalakan bluetooth hape mu..! juka beruntung! kamu akan mendapatkan ice cream cone ini gratis!!!" (auk ah maksudnya apaan!)

lalu niat iseng kita muncul..
yang berperan penting disini adalah , gue, sebagai juru foto, temen gue yater sebage objek penderita yang rela hapenya jadi korban, dan itha sebagai miska.. otak dibalik semua kejahatan..

yater ngubah nama bluetoothnya jadi KFC, gue jepret gambar es cone yang terpajang di spanduk itu.. dan itha mengubah nama gambar dan mengusulkan untuk mengirimkannya via bluetooth ke hape sapa aja yang bluetoothnya idup di situ! hamsyong dahhh!!

kiriman pertama...~ yang dapet bule..~ tapi kaga ada respon yang menguntungkan...

cari2 bluetooth.. muncullah..
'piggylove..' sapaaaa gitu
korban kedua.. segerombolan anak SMA.. meja seberang..!
sending data...

yap! yang dapet yang agak mirip bencong..!
trus dia langsung heboh gitu!
"eh! aku dapet! aku dapet!!"
(sempet ngira kalo dia datang bulan)

ice cream cone rasa putus asa!!

trus dia langsung di kerubutin temen2nya.. gue tau banget kalo dia lagi ngebluetoothin hasil kiriman kita tu ketemen2nya..!

sumpah GOBLOKKK!!!!!!! ngarep aja lu sono!! kfc kga bakal mu ngrimin ke eluuu botol!!

BUAKAKAAKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKKK

yang bikin ngakak lagi..
tu gerombolan pada ngantri di tempat mesen.. buat nanyain ama mbak2nya soal 'kiriman' gambar ntuh..

berhubung takut dicurigai..kita gak begitu merhatiin nasip tuh anak2 selanjutya..
yang kita tau.. misi jahat miska terlaksana~ huekekekekek..

kurang dari 3 menit.. anak2 tadi keluar dari antrian...
tapi mereka tidak menunjukkan wajah kecewa yang kita harapkan.. melainkan kelima orang tadi udah megangin ice cream cone sambil ngelirik kita n ketawa pamer...!
ANJRITTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! WTF!!

KOK BISA!!!!!!!! OHHH NOOOO!!!!
pegawenya yang bloon ato mata gue yang peceng!!!
Bujugbunennggg!!!!!

hadoooo.. sumpahh disini kok jadi kita yang bloon..
mereka enak2an makan es krim gratisan dari kita.. sementara kita sakit perut gara2 ngetawain mereka !!

garingggg sumpahhh!!!

haduu..

TUHAN memang adil!!

eniweii..

gue bakal off for a long time nih!!
dikarenakan ujian yang sesungguhnya telah tiba! UN!!
jengjeng..!
gue harep semua siswa kelas tiga angkatan 2008/2009 LULUS dengan nilai yang sempurna!!

aminnn!!!!

~mohon doa~







0 komentar: