BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 09 April 2009

nyoblos\nyontreng\nyosorrr..???

ayeyy! hari ini kita sedang menjalani libur nasional dikarenakan PEMILU
buat tingkat DPR, DPRD, DPD, DKK, DLL, DST...

aw.. hari yang cukup mengherankan ditambah ultah nyokap gue...! (ayeyyy!! eppi b'day mummaahh!!!!)

btw gue punya sedikit cerita yang agak aneh.. *menurut gue*
gue adalah orang yang sangat menggemari warna kuning.. dikarenakan.. oh karena... gue kena karma!
gue suka ngejekin temen gue yang bernama anggun (nama disamarkan) karna dia adalah seekor wanita yang amat sangat menyukai kuning.. dan gue gak suka! maka mulailah awal dari dunia perejekan gue ama warna kuning..
ehh.. entah apa yang ada di pikirannya anggun, sekarang gue kualat jadi suka ama kuning...
maap nggun bukan suujon... tapi nggun... what happened????!!!
aha-aha-ahaha..

dan kecintaan gue ama warna kuning ini membuat gue jadi yellow freak apa2 harus kuning..tapi bukan brati tiap ari gue harus makan nasi kuning ato pake kolor kuning.. bukann bukan..
(sempet kepikiran sih..)

ahir2 ini gue baru beli motor kuning,, helem kuning.. ama jaket kuning..(stop! jangan berpikiran aneh! gue GAK ADA niat jadi TUKANG OJEK dan sejenisnya!!) konyol memang! tapi ini semua sangat berhubungan erat dengan PEMILU saat ini..! damn! lagi2 gue dikira simpatisan partai!

tiap gue lewat di dpan orang2 dengan seragam kebanjiran kuning2 itu.. pastiiiii ada orang yang nanya. "wah mbak.. orang kampanyenya golkar yahh??"
biasanya gue jawap asal "ho'oh..." aja..
tapi semakin dekat dengan pemilu semakin menjadi2 aja tingkah laku orang2.. bahkan waktu ada beberapa orang yang demo buat golput.. tu pada sempet2nya pada melototin gue waktu gue lewat... anjrot.. untung kaga di lempar parang!
padahal sumpah! gue ga ada perjanjian apapun dengan golkar! *wishing..: seandenya gue dibayar* jiakakakk!
tapi tidakkk... tidakk semudah itu sogokan buat gue!

serba salah kan... jadi untuk saat ini gue memutuskan untuk memensiunkan dulu jaket gue.. (
yang gue beli dengan gadein sebelah kuping gue)

mm.. balik lagi ke pemilu.. kemaren gue heboh sendiri.. agak2 deg2an secara hari ini mesti nyontreng..! gue udah belajar lewat iklan2 di tipi.. gimana cara nyontreng yang bener..
1. pake baju yang bener,, celana jangan ditaro kepala
2. masuk ke boks tempat pemilian
3. buka kertas suara
4. pilih 1 partai. trus contreng sekali aja calon yang kita pilih!
5. gunakan hak pilih anda sebaik2nya!
6. amin! gue uda pinter!

pokoknya gue uda siap buat nyontreng hari ini.. sampe gue tanya ulang ke bokap gue..
gue : " pa besok nyontreng ya.. partai ******** ya.. ,, trus caranya gini2 gitu yaa...??"
bokap : "iya..."
gue : " besok berangkatnya gimana? tempatnya dimana?"
bokap : " ya naik motor.. wong tempat milihnya deket kok"
gue : "besok jam berapa.. aku berangkatnya sama sapa?"
bokap: "pagi sebelum jam 12, loh emang mau ikut?"
gue : "iya dong! kan harus nyontreng juga.. ! kan uda punya katepe"
bokap : "yee.. orang kamu gag punya DPT.. kan belom di daftarin.."
gue :"jadi..?"
bokap : "ya gak bisa ikutan.."
gue: ".........."

kampret!

GUE GAK BISA IKUTAN SETELAH APA YANG SELAMA INI GUE HAPALIN DARI IKLAN PKS DI TIPI ITU!!!!!!

uwoo..

tapi gak apa.. jadi golput juga okey...
dan sekarang gue pusing.. karna semua siaran di tivi menyiarkan tentang hasil voting pemilu tadi... (brasa kayak voting indonesia idol!) dan sangat mengganggu acara nonton cinta fitri gue..! hemmm...

sebenernya buat apaa di ubah2 ya..
dari nyoblos jadi nyontreng...
sama aja...
besok2 gue saranin nyosor ajaa!!! caranya gampang!
siapin idung kebo rebus...
bawa ke tempat pemilihan..
tarik calegnya..
sosorin pake idung kebo!
wawwww!!!
lebih mudah dan menarik bukan..??!!!




0 komentar: