BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 29 Mei 2009

me, holiday, and the renovasi!!

yaps.. gue uda mulai libur..


dan liburan gue bukan liburan menyenangkan yang selama sebelum ujian ini uda gue idam-idam kan bersama teman-teman..~ kita punya rencana buat jalan-jalan ke Jogja..! tapi karna ada something problem.. yaa kaga jadi...! emang bener.. sesuatu yang direncanakan jauh-jauh hari pasti jatohnya batal juga!! (tapi gak berlaku untuk sakit perut pingin boker yang gak direncanakan datangnya*you know what i mean..?*) betek mode : on!

dan lagi.. liburan gue dirumah ini dipenuhi dengan bangunan runtuh! (eitt gue gak tinggal di daerah jajahan lumpur lapindo lo!)
yap .. benar.. rumah gue lagi RENOVASI! bagusss...! resmi sudah jabatan saya sebagai satpam di rumah sendiri! arghh...~

yah.. habis gimana lagi... semua sibuk.. yang libur cuma gue.. jadi lah gue merasa bertanggung jawab menjaga rumah.. padahal si rumah ga pergi kemana-mana kan..?? (sambil ngepang rambut)

dan parahnya.. renovasi ini sudah berlangsung selama hampir 1 bulan... dan gak kelar2 juga...! ya olohh...~
gue jadi agak ribet gitu.. mo kmana2 ada tukang2..~ kurang leluasa gitu dehh~ gue jadi gak bisa ke kamar mandi kalo pintunya gak dibuka.. jadi gak bisa makan kalo ga ada nasi..~ gak bisa keluar kalo ban motor gembes.. hahh.. ribet deh gara-gara renovasi..!

dan tukang2 nya tu aneh2 aja dah..~ ada yang kalo lewat depan gue slalu bilang *permisi kak lewat sebentar* trus selalu gue jawab dengan *makasi, saya uda makan* ada yang suka senyum-senyum sendiri.. trus ada yang selalu berdarah entah kena paku, keramik ato jatoh dari atap.. (gak profesional bgt yak! pernah les jadi tukang bangunan kagak
nih..?)


*super ekstrim*


yah.. itu lah..~ berkat renovasi ini juga.. para tukang bangunan sukses membuat tembok kamar gue bolong..! 2 lubang besar ditembok dengan diameter 10 cm..! cukup buat masukin anak tikus dengan sempurna ke kamar gue!!! rrrgghhh..

dan berkat renovasi ini juga.. tumbuh penyakit kesadaran dalam diri gue.. (barusan) untuk membenahi kamar gue yang tertutup debu berkat hasil kerja keras tukang bangunan inihh!!!

*kamar setan*

jhaha...~ hasil yang amat lumayan untuk kerja rodii semalaman!!! wau.. hari ini cukup melelahkan..~

balik lagi keliburan gue.. liburan minggu lalu.. sangat amat menyenangkan.. karna tiap harinya gue ngabisin waktu ama temen2 gue yang berbeda2. jadi kesannya seru n gimana gituuuu..
tapi minggu ini sungguh kebalikannya..! gue kebanyakan mendem ajaaa di rumah hingga jumat ini.. yaampunn sangat membosankan sekali.. ! oia.. hari specialnya itu cuma tanggal 27 kemaren kakakku yang aneh itu ulang taon..~ (heppi b'day) jhaahha..~ dengan diberkati dengan sakit demam seharian..! haha God Bless U sist! hhihiii (ketawa setan) <- jahat banget ah gue,, so .. bisa disimpulkan sekali bahwa.. gue berada pada situasi yang sulit selama liburan iini..~ yang gue tunggu2 cuma waktu latian ben sama anak2.. mereka seru n bisa bikin gue ketawa!! (gogo jal!!! wkakaka) heuff.. bagi yang membaca.. tolong..! bantu tukang bangunan saya menyelesaikan pekerjaannya..! agar saya terbebas dari derita ini.. jhaha ~terima kasih~

0 komentar: