BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 30 Mei 2009

Pipis Gue Gimana..???!!!!

okehh! masih di hari yang sama..

hari ini..
gue uda sial lagi..
yang ini bener2 anehh
sangat aneh..!!

tukang bangunan saat ini sedang merenovasi kamar mandi~
kamar mandi dirumah gue cuma ada 2..
1 yang di luar , 1 lagi dalem kamar ortu..
kebetulan yang lagi direnov kamar mandi yang di luar..

yap.. pagi-pagi jam 12.30 tadi.. (emm siang lebih tepatnya)
gue baru bangun.. dan menemukan kakak gue lagi OL di kamar.. oke biarin aja..
bokap lagi ngantor, en nyokap lagi ke bandung.. 3 tukang bangunan lagi di kamar mandi.. (e'ehh.. renov kamar mandi!)
pagi
siang ini naluri manusia gue (pengen pipis waktu baru bangun tidur) muncul..
seperti biasa.. taro gelas di dapur.. trus kekamar mandi.. pelorotin celana.. pipis deh... lagi enak2 pipis.. gue nyalain keran aer..
gue puter-puter tu keran.. kaga kluar2 aernya..! mampus!!! gue baru inget.. KM (kamar mandi) sebelah lagi di pasangin pipa buat aernya..! jadi aer di matiin dari pusatnya di depan!

yaamplop.. gue berusaha berpikir cepat.. dalam keadaan genting ini dengan menggunakan otak mini gue yang paspasan..! mo tau apa yang gue pikirin..?? GUE SIRAM PIPIS GUE PAKE APA..???!!!!!
huewewewe... (nangis darah)

yang bener ajaa..?? masak gue kaga cebok..??!!!! trus kalo gue tinggalin gitu aja..? tar pesing..! coba kita bayangin dulu .. seandenya bokap gue pulang trus kebelet pipis.. trus tercium bau pipis gue yang ga disiram tadi.. trus bokap gue manggil gue sambil marah-marah..
bokap : dek!! sapa habis pipis gak disiram..?? (suara sekencang mungkin)
gue : ah! bukan akuuu!! mbak indi tu pipis kemaren gak disiram! (berusaha melimpahkan kesalahan pada kakak gue..)
trus tiba2 gue udah mampus dilempar komputer dari lante 2 oleh kakak gue..!

ahh! parah bangett ngayalnya...!
berasa di toilet umum kan..??!!!
gue mikir lagi.. mikir lagi.. haruskah gue ngambil aer di kali sebelah..?? no..no.. tar ketauan tetangga malu gue...!

hah! gak ada pilihan! gue keluar KM.. (pake celana pastinya) tanya ama si tukang..
gue : om..! masih lama gak aernya nyala..?
tukang : iya mbak, masih masang pipa ini.. kenapa.?
gue : oo.. aku mo pipis... (boong bangett! padahal gue mo nyiram pipis!)

mampus! pipis gue gimana nihhh!!! gak ada jalan laen lagi.. gue langsung ngambil 3 botol kosong di rak piring trus gue isi penuh pake aer minum dari dispenser.. trus botol-botol yang udah keisi gue masukin kotak sepatu trus gue bawa kekamar.. biar para tukang bangunan yang gue lewatin gak tau kalo gue lagi menyiasati pipis gue..! hehehe...~ (ketawa setan part 2)

*perhatian!!! botol ini sudah terkontaminasi! jangan digunakan lagi!!*


okeh.. gue lakukan tugas mulia itu.. dan... ! ahhh!!! gak mempan! gak kesiram pipisnya...! nuoooo....kurang ni aernya~~ hiks...hikss..
masak gue harus buang2 aer minum lagi...??~ Tuhan maafkan...~

bodok ah.. gue tinggal aja...~ gue uda cebok ini.. *wakakaka*

sambil mencari2 lagi adakah air (selain aer minum) yang bisa digunakan buat siram pipis gue tadi..!
iseng2 gue buka kulkas.. dan gue dikejutkan lagi oleh!!!

*kutek dalem kulkas*

yak..! bisa diliat kan sodara2.. ADA KUTEK DALEM KULKAS DI TAROK DI TEMPAT TELOR!!!! ajigile! kerjaan sapa nih..??!!! kalo bokap gue ngira ini saos tomat model baru.. bisa mati keracunan sekeluarga!!! gak lucu kan...~ tiba2 ada berita.. keluarga di rumah nomer 9.. tewas menggenaskan.. karena mengonsumsi omelet telor bersauskan kutek merah!
aduuww.. gak ngerti deh... masukin kutek dalem kulkas apakah bisa berfungsi untuk mengawetkan kuku.. atokah ada hasiat lainnya..??!!

2 komentar:

Ria Nugroho mengatakan...

*tutup hidung* tercium bau pesing hahhahaa
aya2 wae si echa mah

Ria Nugroho mengatakan...

Cha ak baru pertama kali dpt award nie
ak persembahin buat kamu
ambil yah di page aku

http://riaadria.blogspot.com/2009/06/1st-award-adria.html