BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 26 Mei 2009

UN (Ujian Naujubile)

heyhoo..~

lama banget gue kaga ngeblog! ahau.. agak males ngetik en onlen lama-lama sih ahir2 ini..~ lagi asik ama maenan baru.. bernama plurk! mo coba..??
pedes2 gemana gitu..~
hahaha

kali ini gue mo menceritakan sedikit banget tentang pengalaman UN gue.. yang agak-agak dramatik, sial dan agak kurang bisa dicerna dengan akal sehat tentunya..

ehemm..~
Ujian gue ni sungguh-sungguh ironis sebenernya...(sial) lebih tepatnya.. karna dari tempat duduk aja gue uda ditaro depan pengawas persis..! jadi gue bisa langsung bertatap mata ama si pengawas..sambil berdoa... moga2 doi jereng.. katarak.. apa kek..~ (dosa besar lu cha..)
hiks.. kenapa harus gue yang jadi korban,,?? kenapa..?? (sambil menghias batu nisan)

ga bisa cerita banyak2 sii soal UN ini.. cause masii SECRET.. halah...~
haha..
yang jelas banyak cara yang gue lakuin untuk mencapai kelulusan ini..~
salah satunya dengan mengcopy contekan sebanyak mungkin dan menyimpannya di tempat seaman mungkin..~ kayak dibawah alas.. dibawah penggaris.. dibawah mata.. dibawah tempat cuci piring..~ (?!)
dan dengan menyimpannya di tempat seperti itu.. maka ujian anda akan suksesss besar...! buakaakkakak... ( ngaco aja dah)

tapi anehnya pengawas gue gancol2 euy...~ ada yang melototin gue mulu..~ eeh.. pas gue pelototin balik dia nunduk..~ parah de..
ada yang cabul... grepe2 pengawas laennya...~ pas banget gue ada vtonya...~ parah banget kalo yang ni..~


goblok ah...~ keliatannya sih biasa aja...~ tapi sumprit lo...~ die grepe2 paha gitu..~ trusnya dia gak tahan duduk lama-lama di kursi pengawas depan gue.. maonya nyamperin ni guru cewee mulu.. adaaa aja yaang diomongin.. gue kira bisulan dia..~untung agak rabun jauh dia.. jadi kaga tau yang duduk depan dia (gue maksudnya) sebenernya cewe juga (padahal lebih terliat seperti kambing ketimbang manusia) jadi gue gak kena grepean juga..! (ia.. nge'grepe loe pake linggis cha!) dudu.. parah..parah..padahal bukan mukhrim kan..??? murtad mungkin! tu guru cowo tua cabull~ gue malah sempet nyanyiin lagu...~ mengakuuu.. bujangannnn kepadaaa setiap wariaa... ternyataaaa.. cucunyaa... sekamprettt~
parah deuy...~

trusnya lagi... hape tu sangat amat dibutuhkan saat itu...~ ada2 aja trik anak2 buat ngumpetin hapenya... ada yang bawa hape sampe 3 (kaya gue) maksudnya biar kalo satu kena masih ada cadangannya..~ hehee.. (garuk2 meja)
trus pada kelimpungan ngumpetin dimana-mana, ada yang sampe nyelotipin pahanya buat di tempelin hape (khusus wanita) buat kantong ganda (kusus pria) trus.. ditaro di sepatu,, di kempit di ketek.. trus sampe ada yang ngriboin rambut.. biar hapenya bisa disusupin kepala.. (yang ini ga mungkin kayaknya!)


auw...~ yang bikin degdegan lagi adalah ngurek...! ngurek itu sangat penting lo!! gue inget banget tu guru gue yang paling gawat ngumumin depan kelas... dia bilang "anak2 saya tidak mau tau.. kalo ada dari kalian yang tidak lulus karena ketebelan ngebuletin! makannya hati-hati pilih pensil " ( ada juga ati2 pilih jodoh paakk!!)

trus gue dagdigdug dah..~ secara gue terlalu smangat buat ngebuletin n hasilnya KETEBELAN! makk..~ gue toleh belakang temen gue tipis banget dah ngureknya...~ gue tanya si pengawas..
gue : "pak.. saya ketebelan gak ni pak,? kebaca gak ya di komputer? (sambil nunjukin LJK)"
pengawas : " bah... gak tau bappak gimana maunya komputer.. komputernya gak pernah cerita sama bapak.. juga bapak gak pernah dengar ada orang gak lulus gara2 ketebelan ngurek ha..haa..haa.."
gue : " ...."

salah gue nanya ama bapak ini!! sarap dia...~ mosok ngobrol ama komputer..?? ngobrol ama sapi pernah gue denger!! yeyy..

tapi alhamdulilahh.. gue diberi kelancaran lah...selama mengerjakan...~ heheee... moga2 lulus dengan nilai yang bagus yak..! amiiinnn!!!!

0 komentar: