BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 27 Maret 2009

lagi-lagi..

masih di hari yang sama..
ada kejadian yang lagi-lagi berulang di setiap sorenya..

liburan minggu ini.. gue bosseennn amat...
gag ada hal yang seru yang bisa dilakukan..selain jungkir balik mungkin..??
lalu jatuh lah keputusan gue buat ngajakin moccha (kelinci piaraan gue) jalan2..
karna pasalnya.. moccha mochitta (begitulah bunyinya) sudah mengidap obesitas! padahal umurnya baru 3.5 bulan dan dia sudah melebihi kadar berat badan yang dianjurkan spesialis bangunan..!

tiap sore gue ajakin tu si moccha jalan-jalan..

eee.. yaolohh.. kegirangan dia..! lari sana.. lari sini.. loncat-loncat.. kabur-kaburan.. melahirkan! deuu..
GUE YANG CAPEK NGEJARNYA.. busett... dah kayak pemaen bola gue.. musti muter2in jalanan depan rumah cuma bwat ngejar tu kelinci..
hasilnya apa..?? GUE YANG KURUS! (ngarep)

heu..

kalo dibiarin ni klinci.. ga bagus juga.. kasian juga maybe dia bosen di kandang mulu..
alhasil.. ikutinlah saran temen.. beli tali..! tuz ajak jalan2 kayak doggy..
agak goblok sih.. tapii mari kita coba..

ke pet shop lah gue..
ketemu ama si embak..
terjadilah percakapan singkat.
mbak2...: malem mbak.. ada yang bisa di bantu..??
gue.......: er.. ini mbak.. mu nyari tali..
mbak.....: oh.. mari mbak saya carikan..
semangat banget tu mbak. nyariin tali2 anjing yang buset.. gede2 n maco2 smwa..!
ahirnya setelah cape menerima jawaban gue yang (geleng2 aja kyak celeng) si mbak kembali bertanya..
mbak....: anjingnya gedenya segimana mbak..?
gue.......: oh.. nggak mbak.. saya nyari yang talinya kecil.. buat kelinci sih..
mbak....: oh.. coba yang ini.. (sambil memegang tali rainbow gtu.. yang warnanya cling! ajaip)
hahh..?? fantastik lah gue.. scara mbaknya gak kaget gue nyariin tuu tali buat kelinci..! gue aja bingung..!
mbaknya hanya tertawa dan bilang : ga kaget kok mbak.. banyak yang naliin kelincinya.. malah ada yang sampe bawa kelincinya kesini buat diukur talinya..
gue...: ahahaha.. *ktawa garing*

(dunia yang mulai ajaip, gue yang agak katro, ato mbaknya yang sarap! masih misteri bagiku..)

ahirnya.. taraa.. gue belilah tu tali.. buat moccha untuk menjamin kesejahteraannya di masa depan.. *info: ternyata tali bgituan bentuknya biasa namun harganya luar binasa ya!*

asik.. besoknya gue taliin ke moccha..
dan hasilnyaa...~
voillaaaa!! tetep gue yang mesti lari2 ngejer dia..!
moccha mochitta

dan keselnya lagi.. tiap gue bawa moccha jalan2 (ngajak jalan2 moccha uda 3 hari ini gue lakukan)
tetangga2 tu pada keluar aja gitu.. nontonin gue mpot2an di tarik ama moccha..!

(sempet mikir ini kelinci ato sapi.. kalo diaa sapi trus kita bajak sawah.. beuhh sukses berat) dan mereka tu gga cuma ngeliat gitu.. malah sok akrap tanya2..
tetangga :"ihh kelincinya uda gede ya.. lucu loh.. gendut.."
trus gue jawap "heu.. ia nyusahin.. boker dimana2"
tetangga :"kok di taliin mbak..?"
gue :"ia.. soalnya mbak gag mau kan.. saya suruh lari ngejar kelinci saya.."
tetangga :"wahahahahaah... trus makannya apa mbak..??" *sompret ni orang*
gue :"waw banyak mbak.. kangkung, timun, somai, nasi padang, bakso sapi....."
tetangga :"oooo.. wah hebat ya mbak...bisa makan daging juga ya..??"
gue mikir : ho'oh.. makan elo juga bisa!!

mochitta in action

trus suka ada "PRT2" yang keluar sambil nyuapin anak kecil.. trus bilang ke si anak..
" ayo dek.. makan.. tuh ada kelinci.. a'..a'.. tar kalo gak makan kelincinya marah loh.. ntar adek dimakan loh ama kelincinya.."

*gue bener2 ngerasa bahwa ni mbak gak sekolah!*

trus makin banyaklah anak2 kecil histeris ngeliat ni kelinci trus lari2an ngejar si moccha.. ampe tu klinci ngibrit dan gue lagi lah yang harus mengejarnya! (ni orang pada tinggal di hutan apa.. gak pernah liat kelinci..! deuhh.. gue ngarep aja yang gue taliin ni badak cula 3! biar mantep! sekalian jadi tontonan! n nambah penghasilan!


0 komentar: