BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 19 Maret 2009

alergi \ keracunan hampir mirip..?


tadi malem
gue makan di d'cost~

bareng bokap ama nyokap doang.. soalnya mereka sedang merayakan ulang taun perkawinan (horaii horaii... selamaaaattt!!!!) dan memutuskan untuk mencoba restoran2 yang belom pernah mereka masuki.., salah satunya d'cost (keterlaluaaannnn!!!)

zleppp~
kita makan..
sambil liat-liat menu.. ada 1 menuu yang membuat gue bergelinjang untuk mencoba nya yaitu kerang saos padang!! (ajiiippp)

(oia untuk sekedar info.. gue orang nya alergi ama udang.. n kepiting.. *dasarbodo* kalo makan dua menu tersebut.. konon bibir gue bisa gatel-gatel.. susah makan.. susah tidur.. gak bisa pupup kalo gak kebelet.. trus pusing-pusing.. mual-mual *hahh...?jangan2 gue hamil???!!*)

beberapa saat kemudian..~
tadaaaaaa...~
kerangsaospadang tersaji di meja makan..

trus gue makan kayak orang laper..

setelah selesai makan.. kita pulang..
beberapa saat kemudian.. didalem mobil
bibir gue brasa gatel-aja-gitu

lalu terjadi percakapan singkat..
gue : mahh.. kog gatel ya bibirku..?? (nanya ke nyokap)
(bokap yang kebetulan saat itu bibirnya juga bengkak gara2 keracunan obat ikut nimbrung)
bokap : kamu sih pesen yang aneh2!
gue : (mikir yang ditanya sapa yang jawab sapa)
nyokap : jangan-jangan keracunan tu.. tadi makan kerang ya..? tapi mama kok ga papa..
gue : (garuk2 bibir pake gigi..) *tau kan caranya*
gatel cuii!
bokap : yaudah minum susu coklat!
( mulai aneh.. manaadasusucoklatdisiniii!-bujugbunenggg!!)
gue : weww (garuk2 lagi)
bokap : kita pulang aja dahhh~ (makin gag nyambung)

lalalaaa.. kita pulang..

gue yang ngerasa bibir gue smakin jontor dan lincah selama perjalanan mulai mencari titik terang dalam rumah (lampu maksudnya)
lalu memamerkan bibir gue ke nyokap untuk mendapat respon positif..
terjadilah percakapan singkat

gue : ma.. liat bibirku..?
nyokap : mana..? ha..? buahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahaaaaaa..
*sarap* bapaknya sama anaknya sama! penyakit sama.. alergi sama.. jalannya sama.. #*@%$@^

merasa sial disama'in ama bokap gue.. gue beralih ke sumbernya..
gue : pa liat deh..? (memamerkan bibir seksi sekali lagi)
bokap : oalahh... minum susu! (lagilagi)
benernya gue penasaran apa susu benar2 bisa mengempeskan bibir bengkak akibat racun.. gue masih bertanya2..~

kurang yakin atas jawaban mereka berdua.. gue mencari kaca..
dan hasilnyaa.. tadaaaaa....ajaip!

seperti foto diatas.. bibir bawah gue bertambah jontor hampir menutupi seluruh kaca..
gue berusaha ngeyakinin diri gue,, bahwa "cha.. dari orok bibir lu udah ndowerr" tapii gak mungkin.. nggak mungkinn oh marisoll...
gue merasa ada yang aneh..
dan setelah gue yakin .. bahwa gue... keracunan!
ohh tidakk!! tidakkk!! *tenang echaa*
tidakk.. tidak bisa dibiarkann!! *sarap lu!*

gue turun tangga dan menemukan bokap menyodorkan satu butir pil obat alergi -yang lebih mirip satu butir pil pupup cicak ketimbang obat- untuk dikonsumsi ..*horor*

buru2 gue minum dan hasilnya!!
tadaaaa....!!
gue harus merasakan bibir gue yang makin jontor dan tebel sampe jam 12 malem!

gembel..

sampe siang ini gue masih bertanya2.. alergi \ keracunan itu mirip apa sama..??

1 komentar:

boy mengatakan...

haahaaaa......

yakinn tu bibiRRR???
ap bibiRRR???

ko anehhh gtu???
sTeLah sekian Lama menGenal saudaRi....
taK peRnah mLihat bibiR se aNeh itu....???!!!!



siIipp...Laaa...
bLog waLking euYY...manTapppBBBsss!!!!