BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 17 Maret 2009

lett me introducee myselff~

hello there~

nama gw eChaa.., bisa di panggil eChaa..,, bisa juga di panggil eChaa..,, atoo eChaa juga bisa..~

gw gag punya kehidupan menarikk. ahh paling cerita2 basii doankk~
gw mulee blog pertama di tembokk~ truss di frenster..~ tapi ternyata gag seru~ dan berniatt buat yang baruu~

gw anak ke dua dari dua puluh tiga bersodara.. (yang 21 uda dibuang~ soalnya bokapnyokap uda bosenn gtu)
yang nyisaa cuman kaka gw..~ yang bisa dibilang autiss.. bisa dibilang abnormall~
kaloo kalian ketemu ama dia.. kalian bakall tau kalo dia LEBIH dari ituu~

gue ngfans beratt.. ama domba/kambing/kancut dan sjenisnya..~ namun ahir2 ini banyak yang ikut.. jadi bete sendiri kan..??!!

gw hasill perkawinan massal antara lelaki kelahiran jawa timur.. dan wanita kelahiran jawa tengahh~ nothing speciall~ kacuali nyokap nglahirin gua lewat *muntah-diwastafel-trus-kluar-aja-bayi-gitu~* dan larikan ke RS sanglah Denpasar.. pada tanggal 21 september 1991..
maka hari itu dianggap hari keramat yang fenomenal dengan kelahiran bayi lewat muntah..
dianjurkan pada tanggal tersebut.. saudara2 untuk meminum maticon spirit.. minuman kesehatan!

hmmm~
gtuu aja dulu dehh~
slamat membaca..
slamat=congratulations
membaca=reading

reading congratulations!!

0 komentar: