BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 27 Maret 2009

tikus itu..

~hari ini merupakan awal dari hari yang biasa aja..

setelah semalem gue melewatkan malam nyepi dengan uber2an kucing bareng bokap..
aneh aja gitu.. tiba2 ada kucing bunting yang-perutnya-gede-aja masuk rumah.. trus uda dibukain pintu doi malah belok ke dapur.. (secara diluar amat sangat gelap so mungkin indra ke8nya gak bisa ngeliat kalo ITU PINTU UDA DI BUKA LEBAR-LEBAR!)
dan sukseslah dia mengacak-ngacak rumah gue semalaman..

heu..

lalu terjadi hal yang cukup aneh..
mengapa oh mengapa..?
karna perut tu kucing udah kempes! geblek..!
gue curiga pada 3 hal..
1. perut tu kucing kegencet waktu lari-larian bareng kita
2. tu kucing dapet boker di kamar mandi
3. sebenernya ga pernah ada kucing masuk rumah gue! (?!)

dan bersamaan dengan itu. seekor tikus penuh dosa.. masuk dalam perangkap yang kita buat... hihihihiiii...

mari kita buat skenario :
malem2 tanpa sepengetahuan gue..
tu kucing masuk..
menyelinap dan .. aha! bertemulah tu kucing dengan tikus yang lagi disko..

kucing.. : ehh! enak2an lu disko! awas lu..! gue makan... waaaa!!

tikus.. : mamaakkkk!! (ngibrit dikejer ama kucing)

kucing...: waaa....!! hap! ( dapet tikus..! tapi tiba2 sikucing diserang sakit perut yang tak tertahankan! padahal seingetnya dia udah 'dapet' di awal bulan..)


tikus ....: (ngibrit dari sikucing dan karna tak ada pilihan.. ia masuk kesebuah kotak kecil yang begitu ia masuk pintu kotak itu menutup dengan sendirinya!)

tikus.....: oh my goat!! ini jebakann!! tidaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk!!!!

kucing....:(kejang2 karna sakit perut dan lari kekamar mandi untuk menyelesaikan tugas mulia)

gue........: (nyanyi lagunya samson) *$&#@#%%%^*

alhasil masuklah tikus itu dalam perangkap..

keesokan harinya,, yaitu hari ini..
gue nontonin bokap yang lagi mikir buat mampusin tu tikus..
dengan cara yang tentunya berkeperitikusan..

jengjeng.. bokap gue masuk rumah.. trus keluar2 bawa tali.. trus dia iketin tu tali ke perangkap tikus... bokap gue buka pager trus keluar..
hmm mencurigai,, gue ikutin tu bokap..
dia berjalan mengarah ke 'kali' sebelah rumah..
yang aernya lagi lumayan deres tuh..
dan... plung... dia cemplungin-aja-tu-perangkaptikus-yang-masih-berisi-tikus-idup-ke-dalem-kali-sambil-bokap-gue-pegangin-ujung-tali-yang-diiketin-tadi..

masya Allah..
tidak berkeperitikusan!

gue ngeliat... gue ngeliat... betapa sadisnya eksekusi tikus ini...
blep--blep--blepp aja tu tikus..

10 detik kemudian bokap gue ngangkat tu jebakan yang berisi tikus tepar.. kayaknya uda expert banget nih bokap.. dia tinggal buka tutup jebakan dan plung... masup lagi tu tikus ke aer..

bokap : "ntar malem pasang jebakan lagi" (masuk kerumah sambil siul2)
dehh sarap deh...

sampe sekarang gue masih mencari2.. isi perut tu kucing..
mungkin baby kucing..?? ato kalo bokap gue gemes tu anak kucing bisa di celupin aja lagi kekali.. oohh ohh.. my...

injek aja pake pantofel!



0 komentar: