BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 18 Maret 2009

lebaran (kecoa) 2006



ehemmm~

gue punya cerita-cerita aneh ni.. mengenai lebaran-lebaran yang pernah gue alami sejak taon 2006.. karena semuanya berubah menjadi aneh!
mungkin ada yang pernah baca cerita ini di blog friendster gue.. tapi yang ini gue renew~ bahasanya juga uda sebisa mungkin gue perbaekinn.. jadi lebih seru ato gaknyaa ya.. monggo dibaca..~



kalo diliat-liat.. gue adalah tipikal orang yang sangat antii dengan kecoa! walaupun uda kebiasa tidur di gudang..

nah ada sebuah cerita dimana lebaran 3 taon lalu.. gue (dengan keluarga besar..(besar ya!)) menikmati santap malam di daerah cilacap..
tidak ada yang aneh dalam acara makan malam tersebut..
sampai selesainya gue gak sengaja ngeliat langit yang berubah jadi bewarna agak merah..
menurut pengalaman gue semasa gue muda,..~ langitt merah menandakan uda magrib.. ada kebakaran.. ato langitnya lagi 'dapet',, jadi warnanya merah..

dan yang paling rasional saat itu adalah kebakaran..

karena rasa penasaran gue yang bergejolak ini.. gue mengajak semuanya buat mendekati sumber warna itu..
bedasarkan info dari pak'de.. sinar merah itu berasal dari api obor pertamina..*buat bakar hasil penyulingan minyak gitu kalo gak salah* karena obor itu gak pernah matii..

makin penasaranlah gue! lalu gue mamutuskan untuk minum yakult! minuman kesehatan..!

saat itu kita menggunakan 2 mobil gue bareng ama sodara2 gue yang cewek2 juga bareng bokap, pakde dan bude..

sinarnya terang banget.. kita cari ampe muter2 gak juga ketemu.. ahirnya kita memutuskan untuk bertanya sama mas2 yang nangkring di pinggir jalan depan pom bensin yang ajib-gila-banged-dah-gedenya-ni-pom-ato-pabrikkoskakiii (wah kalo nangkring jangan2 ada ekornya..?)

step 1~
bokap : mas.. tau obor pertamina mas..?
mas2 : hah..?
bokap : obor pertamina..?
mas2 : ya kenapa obor..?
bokap : dimana..?
mas2 : oo lurus aja belok kiri
bokap : lurus sini ya mas..? (menunjuk ke arah sebuah jalan)
mas2 : hah?
bokap : (mengulangi adegan sama)
mas2 : he'eh
gue : (ngejambak giginya tuh mas2 trus kabur ke afrika..)

oke kita ikutin tu maunya mas2..

hasilnyaa......
taraaaaa...

kita nyasar.

step 2~
kita nanya ama bapak2 yang lebih mirip mbah2, yang lagi jalan..
kali ini kita nanya rame2~

kita : pak.. tau tempatnya obor pa..?
bapak2 : ohh.. obor ya.. tuu ikutin aja jalan tar ada gang dikiri..
kita : makasih ya pak

dan hasilnya....
voila! ternyata bapaknya punya indra keenam! (gue berencana mu buatin film buat ni bapak! judulnya sa
lartus neptunus! *??!!?*)


ahirnya tiba juga kita di tempat tujuan..
ternyataaa~ tempatnya hanya beberapa ratus meter dari tempat mas2 jorok yang kita tanyain tadii...
yaitu dibelakang pom-segede-gaban ituu~

Masya Allah..

lahan pertamina yang besar dan dikelilingi oleh rumah2 penduduk, cukup membuat kita berputar-putar sementara, disana ada 3 obor besar yang gedenya segede tiang monas! dengan api berkapasitas bisa membakar 20 rumah dalam hitungan detik,kita semua turun dari mobil untuk menonton proses pembakaran obor yang gak pernah mati itu.. sekaligus menganggap obor ini adalah tujuan wisata yang asik ,padahal asapnya bisa bkin 40 orang TBC seketika..tapii ini demii.. demi 1 jam perjalanan yang kita tempuh dengan susah payah~ (deileehh)

setelah cukup puas menghirup asap obor sampe hampir mampus.. kita memutuskan untuk pulang..

di perjalanan pulang.. salah seorang sepupu gue yang bernama sita (nama sebenarnya sita.. namun kali ini kita samarkan) berteriak gak kira2..

sita : ihh kecoaaaaaaaaa......!!

setelah tuli selama 6 detik gue menyadari bahwa sepupu gue yang mengalami phobia dengan kecoa melempar kecoa rusuh itu ketempat gue dan adik sepupu gue duduk, lalu sepupu gue satu lagi yang tiba2 tertular penyakit phobia kecoa, ikut teriak, dan melempar kecoa itu kepundak gue, lalu gue yang udah phobia kecoa dari orok, cuma memelototi kecoa bego itu,
tanpa daya-
setelah lama gue menahan napas, dan berpura2 mati selama 15 detik, kecoa itupun tetap tak beranjak, dan gue punya siasat lain yang cukup jitu yaitu membuka pintu mobil, keluar dari mobil dan berlarian dengan brutal ke jalanan,, (siasat bunuh diri) namun gak berhasil karna pintu terkunci.


parahh memang.. kita semua turun dari mobil dalam keadaan histeris.. melebihi histeria korban bombardir gaza..
dan kakak gue (her name is indie *biar gue buka aib loo!!*)
cuma ngakak ngetawain kita kayak orang sarap..
(nasipp punya kakak mengong)

dengan hati merana kita melanjutkan perjalanan lagi..

ditengah perjalanan, pa’de berinisiatif buat beli martabak, sebelum pulang, lalu dengan loncat2 girang ala tasya, indie dan sita turun dari mobil dengan girangnya untuk memesan martabak, mereka terlihat amat berbahagia karena bisa terbebas dari ancaman kecoa bopeng untuk beberapa saat..

beberapa menit setelah mereka turun dari mobil, teror kecoa kembali mengancam, tiba2 saja, disaat yang tak terduga, muncul kecoa 1 lagi, di kepala jok depan yang hanya berjarak 10 centi dari idung gue dan berjarak 20 centi dari pantat gue.. (wah.. ternyata letak pantat dan idung gue cukup dekat..) ternyata masih ada 4 kecoa dan anak2nya yang tersisa,kalo gue superman,, tu mobil dah gue tendang ke amerika! (mumpung tu mobil bukan mobil punya keluarga!)

dengan muka horor(kaya’ yg di pilm2) gue dan sepupu gue,,2 mahluk yang tersisa, (tidak dihitung bude saiia) loncat keluar mobil sambil berteriak2 histeris, di jalanan, semua orang melihat ke arah kita, dengan pandangan terheran2 tentunya~
tanpa dosa, gue ngeliat kearah orang2 yang mulai bertanya2,, lalu dengan serempak kami berkata "kecoaa.." sambil senyum pepsodent. dalam hitungan beberapa detik orang2 pada ketawa,, kecuali anak kucing dan anak tikus yang lagi maen gaple di pinggiran..

huee…. malunya .. gue langsung berinisiatif untuk bunuh diri saat itu juga, namun gak ada yang melarang, gue jadi mikir 2 kali..


sejak kejadian itu, gue tau betapa terkutuknya seonggok kecoa yang bisa merugikan makhluk2 Tuhan disekitar mereka, gue selalu ingin melupakan kejadian ini, tapi ternyata sangat sulit! gue uda mencoba semua cara sampai dengan cara yang ekstrim sekalipun! dari mulai membentur-benturkan kepala gue ke bantal, sampai minum obat pencahar.. tapi hasilnya pun nihil…
namun biarlah.. ini menjadi pelajaran pahit dan getir dalam perjalanan hidup gue..

uwooo uwooo..

mampuss lu kecoa tiarapp!!!!!

0 komentar: