BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 21 Maret 2009

No more hausss..!!

warrr~
hari ini merupakan hari yang amat sangat super duper lemper panasnyoo!

kalo malem gue suka ngebayangin diguyur aer dari langit.. (tapi gak mungkin.. kalo kasur gue basah.. ujung-ujungnya gue yang disangka ngompol) saking panasnya..~


eh2.. denger2 di bali ada ujan es yak..?

bagus de~ kalo ujannya nyampe didenpasar.. gue mo bawa serutan ama cetakan es keluar rumah.. trus gue bikin es serutt dehh! lumayan..*gratis!
(ayoayoo sapa mo ikutt..???!!)

trus lagi.. kalo malem tuu gue suka aus2 gimana gitu.. agak males kalo mu minum mesti turun dolo ke dapur..~ cuz' kalo malem suka ngayalin *mbak-mbak cuci rambut jongkok depan kulkas!* horor kan...?!

buttt!! kiniiii tlahh kutemukan solusinya...!!!!!
tadaaaa....!!



"CLEO water!"
yang kalo gue minum bakal brubah jadi "CLEPTO water...!"
solusi mudah atasi kendala hidup anda bukann..? so simple gitu loh...!

terobosan terbaru mengatasi kehausan yang gue derita..!
mau tau trik mudahnya memanfaatkan clepto water ini..? caranya mudah!
1. sediakan 5 batang pipet..
2. sambung pipet2 tersebut sampe panjang
3. masukin ke lubang galon..
4. trus lu sruput deh aernya..! (sruput lewat mulut ia! jangan sekali2 lewat idung!)
5. lu bisa ganti2 posisi sambil minum.. bisa jongkok,, tiduran.. kayang ..dll~

mudah bukan ...??!!!

untuk ini gue ucapkan terima kasih kepada bokap gue.. yang bersedia meringankan beban hidup anakmu dengan memberikan galon ini...~ trimakasiiii...~

next time.. mungkin gue bakal minta bokap gue buat beliin pispot.. karna gak mungkin kann.? kalo gue pingin pipis gue arus nampung pipis gue di galon yang sama..??


eniwei.. gue lagi bingung2 berhadiah niiiyy~ pasalnya gue menderita penyakit baru.. "gakbetahkaloliburlama-lamadirumahjadinya" rasanya ingin kabur.. namun tag menemukan alasan untuk menyusul kakakuu di sby... ada yang mau bantu temukan solusinya... berhadiah sabun cantik looo!

eniwei lagi... rupanya besok gue bakal menghadapi lagi yang namanya kerangsaospadang ituuu! (sipp! gue uda siap susu satu dos.. ama gelas.. ama gula..+ sendok!) moga-moga tidak terjadi hal yang sama *berharap*
tapi tenang aja,, kalo tiba2 gue kejang2 ampe mulut gue berbusa.. gue pasti ceritain lewat post berikutnya ..wokeehhh!


2 komentar:

allesSANDRO TOBing mengatakan...

hueeee sama d kamar gw jga ada galon aer nya,
emg saat panes2 g ni emg hrs sedia aer sblum payung(/mksudnya aer sblm aus)


blog lo keren,,
ntung nya lo gk masuin cara kembang biak UPIL d blog lo klo lo masuin mungkin lo bs dpt NOBEL, ckckck

-HV fun write& imegine-

Raka Yusuf mengatakan...

hehe.. iklan banged sih. dibayar berapa loe sama Cleo? :D Jangan2 bokap loe kerja di pabrik Cleo.. Sekalian donk minta beliin dispensernya!
Pispot mah ga perlu euy.. kayak orang sakit aja. Emang di atas ga ada toilet yach?

http://www.plurk.com/rakull